Lounge VIP Siap Manjakan Pengunjung Bernabeu

By Ade Jayadireja - Kamis, 10 Oktober 2013 | 17:56 WIB
Santigo Bernabeu
Footbalwikia.com
Santigo Bernabeu

Bersamaan dengan pertandingan Real Madrid versus Atletico Madrid pada 28 September lalu, Emirates secara resmi meluncurkan lounge VIP di Stadion Santiago Bernabeu.

Diluncurkan kurang dari empat bulan setelah menandatangani kerja sama selama lima tahun dengan Real Madrid, lounge baru ini secara resmi dibuka oleh Emilio Butragueno selaku Institutional Relations Manager Madrid, serta Fernando Suarez De Gongora yang menjabat Manager Emirates untuk Spanyol dan Portugal.

Menempati area seluas 375 meter persegi yang didesain secara inovatif, lounge ini dapat mengakomodasi lebih dari 200 orang saat pertandingan. Desain unik tersebut dirancang sesuai kabin Boeing 777, armada yang saat ini melayani rute antara Madrid dan Dubai. Fitur interior seperti jendela dan lampu penerang ruangan dirancang mirip seolah-olah sedang berjalan di dalam pesawat Emirates.

Lounge VIP Emirates akan dibuka untuk tamu undangan satu jam sebelum dan sesudah pertandingan, dan terletak di bawah ruangan VIP tempat tamu dapat menikmati pertandingan dengan pemandangan lapangan dan stadion.

“Lounge VIP Emirates adalah tonggak sejarah dalam kerja sama antara Emirates dan Real Madrid, dan menggarisbawahi nilai-nilai yang kami dapat dari hubungan dengan Club dan dengan Spanyol. Ruangan unik ini sangat penting untuk memberikan pengalaman unik kepada tamu kami saat pertandingan, dan menjadi platform penting untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan kami,” ucap Gongora.

Butragueno menambahkan, “Merupakan sebuah kehormatan bagi Real Madrid untuk dapat menjangkau penggemar kami di seluruh dunia melalui mitra seperti Emirates. Kerja sama kami dengan sebuah maskapai penerbangan sekaliber Emirates membuat kami lebih kuat.”

Lounge ini diharapkan dapat menjamu lebih dari 6.000 tamu tiap musimnya dan menyediakan tempat duduk yang nyaman, layar plasma serta sajian makanan. Lounge ini juga dilengkapi dengan gambar-gambar yang mencerminkan pengalaman dalam pesawat Emirates, jaringan global, dan beberapa kegiatan dengan logo Fly Emirates. Semua ini dirancang agar pelanggan terbiasa dengan warna-warna yang diasosiakan dengan brand Emirates.

Madrid telah menjalin kerjasama dengan Emirates sejak 2011. Emirates juga mensponsori turnamen tennis Barcelona Open hingga 2018.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X