Paulo Oktavianus Tiru Tokoh Komik

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 9 Oktober 2013 | 21:03 WIB
Paulo Oktavianus Sitanggang (dua dari kiri)
Herka Yanis/Bolanews
Paulo Oktavianus Sitanggang (dua dari kiri)

Gelandang tim nasional Indonesia, Paulo Oktavianus Sitanggang, menjadi sorotan pada laga perdana Indonesia kontra Laos (8/10). Selain berhasil melesakkan sebiji gol, gaya rambutnya juga membuat ia mencolok di lapangan.

Di antara 22 pemain lainnya, model rambut Paulo memang cukup unik. Pada umumnya rekan-rekannya mempunyai model rambut pendek.

Paulo lebih berani, rambut tengahnya dibiarkan memanjang hingga ke bagian belakang. Namun, di sisi kanan kirinya dicukur habis. Alhasil penampilannya bak seorang Samurai.

Menurut Paulo, model itu terinspirasi dari tokoh di komik Jepang kegemarannya, Samurai X. "Saya senang saja dengan gaya rambut seperti ini. Iseng aja mengikuti gaya rambut Kenji di Samurai X," ujar Paulo.

Tak hanya Kenji yang menginspirasinya, pemain Persija Jakarta, Robertino Pugliara, juga. Paulo mengaku penggemar Robertinho, maka ia tak ragu mengikuti gaya rambutnya.

"Tapi saya juga suka dengan Robertino. Jadi ya coba-coba saja," lanjutnya. Dengan gaya rambut seperti itu, Paulo mengaku lebih percaya diri.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X