Lionel Messi Tak Sabar Ingin Merumput Kembali

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 9 Oktober 2013 | 15:14 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi menyatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk merumput kembali pascacedera yang dialaminya. Kini dirinya tengah foksus dalam proses pemulihan cedera tersebut.

Striker Bercelona itu mengalami cedera otot paha kala bermain membela Barca kontra Almeria beberapa waktu lalu. Cedera tersebut memaksanya harus menepi selama dua sampai tiga pekan.

"Saya terus berlatih setiap harinya demi bisa segera bermain. Pemulihan yang berjalan dengan baik," tulis Messi dalam akun Facebook-nya.

Akibat cedera tersebut Messi tak bisa membela Argentina yang tengah menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol kontra Peru dan Uruguay.

Kini, Selasa (8/10) waktu setempat, Messi  telah menjalani tes medis guna mengetahui progres penyembuhan dirinya. La Pulga pun menyatakan bahwa keadaannya semakin hari semakin baik.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X