Madrid Percaya Diri Jungkalkan Atletico

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 September 2013 | 12:35 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

anak asuhnya bisa menang dan melengserkan sang lawan dari posisi kedua klasemen.

Saat ini Madrid bercokol di posisi ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 16 poin. Sementara sang rival sekota, Atletico, berada di atas mereka dengan selisih dua poin.

"Mereka lebih percaya diri dan memiliki tim yang sangat kuat. Ini akan bagus. Kami bisa bermain baik dan memenanginya," ucap Carlo Ancelotti seperti dilansir laman resmi klub.

"Tim ini sangat termotivasi. Kami sekarang benar-benar konsentrasi untuk laga derbi. Atletico unggul dua poin dan kami punya kesempatan besar untuk terus maju," imbuhnya.

Saat menjamu Atletico di Santiago Bernabeu, Los Blancos akan kembali diperkuat oleh Gareth Bale. Pemain yang dibeli dari Tottenham Hotspur itu sempat absen di laga melawan Getafe dan Elche akibat cedera paha.

"Saya pikir dia (Bale) akan tersedia. Kami akan mengambil keputusan apakah dia akan menjadi starter atau bermain di pertengahan," kata Ancelotti.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X