Bale Siap Tampil, Marcelo Masih Menepi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 September 2013 | 11:30 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale sudah bebas dari cedera dan bisa kembali memperkuat Real Madrid saat menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (29/9) dini hari WIB. Sementara sang bek kiri, Marcelo, masih harus menepi.

Gareth Bale sempat mengalami masalah pada pahanya saat melakukan pemanasan menjelang laga melawan Getafe pada 22 September lalu. Setelah menerima pengobatan intensif, winger yang dibeli dari Tottenham Hotspur itu sudah mulai kembali berlatih.

Berbeda dengan Bale, Marcelo belum bisa diturunkan dalam pertandingan derbi melawan Atletico. Ia masih harus menerima perawatan akibat cedera paha yang didapatnya ketika membela tim nasional Brasil di partai persahabatan menghadapi Australia.

"Saya pikir dia (Bale) akan tersedia. Kami akan mengambil keputusan apakah dia akan menjadi starter atau bermain di pertengahan. Sementara itu, Marcelo tidak bisa bermain," ucap entrenador Los Blancos, Carlo Ancelotti, di laman resmi klub.

Saat ini Madrid bercokol di posisi ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 16 poin. Sang rival sekota, Atletico, berada di posisi kedua dengan selisih dua poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X