Putra Indonesia Tiga Kali Kalah

By Eko Widodo - Kamis, 26 September 2013 | 21:40 WIB
Vincent Rivaldi Kosasih (kanan), harus akui keunggulan Selandia Baru.
FIBA
Vincent Rivaldi Kosasih (kanan), harus akui keunggulan Selandia Baru.

18 di Lapangan Monas, Jakarta, Kamis (26/9). Kekalahan pertama diderita saat berhadapan dengan Selandia Baru, 13-21. Dua jam kemudian, Vincent Kosasih dkk tumbang di tangan Prancis, 7-11 dan terakhir kalah dari Lituania 9-15.

"Anak-anak kurang disiplin dalam melakukan box out. Sayang, seharusnya kita bisa menang saat melawan Prancis karena sudah unggul pada dua menit terakhir," kata Anthony Gunawan, pelatih Indonesia.

Putra Indonesia berada di grup C bersama tiga tim tersebut serta Latvia, Qatar, Estonia  dan Argentina. Kekalahan di hari pertama memperberat langkah putra Indonesia melangkah ke babak berikut. Kejuaraan Dunia 3X3 U-18 akan berlangsung hingga 29 September mendatang.

Tim nasional putra diperkuat oleh Rivaldo Pangesthio, Vincent R. Kosasih, M. Sandy Ibrahim Aziz dan Ferdian Dwi Purwoko, sementara di sektor putri Indonesia menampilkan Calista Elvira, Monica Kristantia Halim, Regita Pramesti, dan Ida Ayu Nirmala Ratih Wijaya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X