Talenta Muda Austria Jadi Incaran Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 26 September 2013 | 15:49 WIB
Martin Hinteregger
Getty Images
Martin Hinteregger

Satu talenta muda asal Austria menjadi incaran klub raksasa Serie A, Juventus. Adalah Martin Hinteregger, pemain berusia 21 tahun.

Martin Hinteregger saat ini bermain untuk klub lokal di negaranya, Red Bull Salzburg. Ia merupakan pemain bertipikal versatile atau dapat bermain di banyak posisi.

Sebagai pemain dengan bakat yang luar biasa, tak heran jika Hinteregger tak hanya mencuri perhatian I Bianconeri. Tetapi, klub Premier League, Arsenal juga disebut-sebut siap bersaing dengan The Old Lady untuk mendapatkan Hinteregger.

Menurut laporan Inside Futbal, Klub besutan Antonio Conte itu diyakini akan berusaha keras melabuhkan Martin ke Turin pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sementara Arsenal, tampaknya Januari mendatang juga akan berusaha merealisasikannya.

Martin bergabung dengan Die Roten Bullen -julukan Red Bull Salzburg, musim 2009 silam dan mewakili tim nasional Austria di semua tingkatan. Kontrak Martin dengan Red Bull Salzburg baru akan berakhir 2018 mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X