Arsenal dan Juventus Incar Bek Muda Salzburg

By Eko Widodo - Rabu, 25 September 2013 | 04:54 WIB
Martin Hinteregger
VI-Images/Getty Images
Martin Hinteregger

Arsenal dan Juventus dikabarkan tengah memantau bek muda yang kini bermain untuk Red Bull Salzburg, Martin Hinteregger. Pemain berusia 21 tahun itu dipandang memiliki masa depan sangat cerah dan berkembang sangat cepat.

Martin Hinteregger yang menjadi pemain reguler di Red Bull Salzburg di bawah arahan Roger Schmidt sejak berusia 18 tahun, ternyata berhasil menarik minat dari beberapa klub besar Eropa. Dan kini, Arsenal dan Juventus yang paling serius mendatangkannya.

Cepatnya perkembangan Hinteregger dalam bermain, membuatnya menjadi bagian dari tim nasional Austria U-17, 18, 19 dan kini bersama U-21 dengan cepat. Ia kini ia telah dimainkan sembilan kali atau di semua laga di Bundesliga Austria bersama Salzburg di musim 2013/14 ini.

Heinteregger yang berposisi sebagai bek tengah dan memiliki kekuatan pada kaki kiri, memiliki kontrak hingga Juni 2018 bersama Salzburg. Ia diperkirakan memiliki nilai jual yang cukup besar bagi klub peminat yang diprediksi baru akan dilepas oleh klub Austria itu bila ada yang sanggup untuk menawarkan dana sebesar 10 juta euro.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X