Newcastle Menghukum Cabaye Sebanyak Tiga Laga

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 September 2013 | 00:39 WIB
Yohan Cabaye
Getty Images
Yohan Cabaye

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, mengatakan gelandang impresif Yohan Cabaye telah mendapatkan hukuman dengan tidak bermain di tiga pertandingan pertama musim 2013/14. Akan tetapi, Newcastle telah memaafkan perilaku tidak pantas yang telah dilakukannya.

Yohan Cabaye harus melewati tiga pertandingan pertama Newcastle United melawan Manchester City dan West Ham United di Premier League. Cabaye juga tidak bermain di laga melawan Morecambe di ajang Piala Capital One.

The Magpies menghukum Cabaye setelah ia secara terang-terangan menolak memperkuat skuat Alan Pardew. Hal tersebut terjadi setelah Arsenal melayangkan tawaran untuk merekrut gelandang impresif tim nasional Prancis ini pada bursa tranfer musim panas 2013.

Sadar telah melakukan kesalahan, Cabaye akhirnya melayangkan permintaan maaf langsung kepada fan setia Newcastle. Sikap beraninya itu pun sontak berbuah standing ovation dari fan saat Newcastle menang 2-1 atas Aston Villa, Sabtu (14/9).

"Ia telah dihukum karena perilakunya. Ia menerima itu dan kami terus melangkah," kata Pardew seperti dilansir Sky Sports.

"Itikad baiknya telah diterima dan performa yang diperlihatkannya pekan lalu sudah mewakili ribuan kata. Ini mengenai performa. Fan Newcastle ingin melihatnya memakai seragam dan bermain," sambungnya




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X