Ben Arfa Tertarik Menjadi Legenda Newcastle

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 19 September 2013 | 19:56 WIB
Ben Arfa
Paul Thomas/Getty Images
Ben Arfa

Hatem Ben Arfa sepertinya sudah cinta mati dengan Newcastle United. Pemain asal Prancis itu mempunyai impian untuk menjadi legenda The Magpies.

"Saya ingin seperti (David) Ginola dan (Faustino) Asprilla, dan memberikan permainan menghibur setiap pekan. Saya harap bisa membuat stadion selalu padat dan melakukan sesuatu," kata Ben Arfa seperti dikutip Sky Sports.

Pemain berusia 26 tahun itu juga memuji atmosfer suporter di Inggris. Menurutnya, antusiasme terhadap klub dan pemain sangatlah tinggi.

"Ada budaya kental di sini dan kami ingin melanjutkannya. Ada rasa hormat besar dari para suporter kepada para pemain di masa lalu dan kini saya ingin diingat seperti itu dengan cara terus menghibur suporter," jelas Ben Arfa.

Oleh karena itu, Ben Arfa ingin memberikan yang terbaik untuk Newcastle sehingga dirinya bisa dikenang dan melegenda.

"Di Newcastle ada rasa hormat besar untuk para pemain. Saya cukup terkejut melihatnya. Saat ini saya masih bermain tetapi saat saya sudah pensiun, saya berharap akan dikenang dengan cara serupa," harap Ben Arfa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X