Real Sociedad Harus Kehilangan Granero Enam Bulan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 19 September 2013 | 03:04 WIB
Esteban Granero
Michael Steele/Getty Images
Esteban Granero

Gelandang Real Sociedad pinjaman dari klub Divisi Championship Inggris, Queens Park Rangers (QPR), harus mengalami nasib sial. Bermain untuk Sociedad di Liga Champion yang sangat ia dambakan dan menjadi tujuan utama bergabung bersama La Real, justru menjadi penyebab terancamnya karier Granero.

Esteban Granero yang menjadi bagian dari tim REal Sociedad menghadapi Shakhtar Donetsk dalam matchday 1 Liga Champion Grup A, harus mengalami cedera parah pada lututnya.

Cedera ini diakibatkan oleh bertabrakan dengan pemain Donetsk, Frederico Rodrigues Santos atau Fred, di akhir waktu normal, padahal ia baru saja masik pada menit ke-81 menggantikan Ruben Pardo, dan juga sebagai pergantian terakhir Sociedad.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pelatih Sociedad, Jagoba Arrasate, yang menyatakan bahwa Granero harus beristirahat panjang akibat cederanya itu dan ia pun harus berpikir keras untuk menutupi absennya pemain berusia 26 tahun itu.

QPR sebagai klub pemilik Granero pun telah menyatakan keprihatinannya atas nasib buruk yang menimpa pemainbinaan Real Madrid itu melalui akun twitter-nya yang berharap kepada sang pemain agar dapat segera sembuh dari cederanya dan dapat kembali bermain kembali.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X