SM Britama Gelar 'Light of Legends'

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 17 September 2013 | 21:08 WIB

19 September) untuk menyambut musim baru NBL Indonesia.

Sesuai dengan nama “Night of Legends”, acara ini akan memberikan penghargaan untuk legenda-legenda dari SM Britama yang telah membela tim ini hingga terus mengusung moto “Juara Indonesia, Indonesia Juara”.

SM Britama juga akan mendatangkan tim dari Amerika Serikat, Elite Talent Exchange Global (ETE Global) dan bertanding melawan mereka dalam rangka mempersiapkan diri untuk NBL. ETE Global berisi pemain-pemain yang pernah berkompetisi di NCAA dan NAIA, liga-liga antar mahasiswa di Amerika Serikat.

Pertandingan akan dilangsungkan pada hari Rabu (18 September) pukul tujuh malam. Selama di Jakarta, ETE Global juga akan mengadakan coaching clinic bagi pelatih-pelatih dan pemain-pemain basket yang akan dilakukan bersama SM BritAma.

Tim asal Amerika Serikat ini juga akan melakukan kegiatan-kegiatan sosial selama di Jakarta. Mereka juga akan bertanding melawan tim bolabasket runner-up Liga Mahasiswa musim lalu, Universitas Pelita Harapan Eagles pada hari Kamis (19 September) pukul tujuh malam.

SM BritAma juga akan menggunakan kesempatan ini untuk menandatangani kontrak kerjasama dengan Batik Pria Tampan. Batik Pria Tampan akan menjadi batik resmi dari SM BritAma selama tiga tahun ke depan. Rencananya, penantanganan kontrak kerjasama dengan Batik Pria Tampan akan dilaksanakan pada tanggal 18 September di saat jeda pertandingan SM BritAma versus ETE Global.

Menurut Vice Managing Director Indonesia Sport Venture, Rudolf Tulus, event untuk membuka musim baru SM BritAma ini akan menjadi momen spesial bagi SMB. “SM BritAma sangat menyadari bahwa kesuksesan tim saat ini tak lepas dari jasa para pemain-pemain di masa lalu, termasuk Youbel Sondakh,” kata Tulus.

“Mereka adalah pemain-pemain yang menjaga moto ‘Juara Indonesia, Indonesia Juara’, dan untuk itu kami patut memberikan apresiasi bagi mereka.” “Kami juga ingin membuat acara untuk membuka musim baru SM BritAma, memperkenalkan roster pemain kami, memperkenalkan sponsor-sponsor kami, dan bersatu dengan para fans tim SM BritAma. Untuk itu kami mengadakan acara ‘Night of Legends’,” tambah Tulus.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X