Die Rothosen Berburu Pelatih

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 17 September 2013 | 20:07 WIB
Felix Magath
Joern Pollex/GettyImages
Felix Magath

Hanya beberapa jam setelah Thorsten Fink kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Hamburger (16/7), sejumlah media Jerman mulai berspekulasi soal siapa yang bakal menjadi arsitek tim bagi Rafael van der Vaart dkk.

Felix Magath termasuk salah satu nama yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat pelatih baru Hamburg. Akan tetapi pria berusia 60 tahun yang pernah menangani Stuttgart, Bayern Munchen, dan Wolfsburg itu menepis anggapan tersebut.

"Saya tidak berminat menjadi pelatih Hamburg. Sebaliknya, saya bertanya-tanya mengapa Fink dipecat saat Hamburg baru melakoni lima laga saja?", ucap Magath kepada Bild.

"Padahal baru Mei silam, Direktur Klub Hamburg, Carl-Edgar Jarchow, sebagai sosok yang paling tepat bagi timnya," imbuh mantan arsitek tim yang membawa Munchen meraih dua gelar Deutscher Meister tersebut.

Hamburg juga sempat dikabarkan tengah melakukan pendekatan terhadap Markus Babbel. Namun Direktur Olah Raga Die Rothosen, Oliver Kreuzer, menegaskan pihaknya tidak pernah menghubungi Babbel yang notabene mantan pemain bertahan Hamburg.

"Saya belum menelepon Babbel. Saya tidak bisa mengatakan apakah kami sudah memiliki pelatih baru pada Sabtu mendatang. Kami tak ingin terburu-buru," ujar Kreuzer. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X