Macheda Semakin Dekat Gabung ke Doncaster Rovers

By Verdi Hendrawan - Senin, 16 September 2013 | 06:04 WIB
Federico Macheda, butuh ajang pembuktian yang tepat.
John Peters/Getty Images
Federico Macheda, butuh ajang pembuktian yang tepat.

Penyerang muda Manchester United, Federico Macheda, yang selama ini hampir terlupakan keberadaannya di dalam tim Setan Merah, kini dikabarkan semakin dekat untuk kembali dipinjamkan ke klub lain.

Posisi Federico Macheda di Manchester United saat ini memang sangat sulit untuk dapat menjadi bagiand ari tim utama, mengingat banyaknya striker besar dan berpengalaman berada di skuat arahan David Moyes itu.

Setelah beberapa kali dipinjamkan ke klub lain, seperti Sampdoria, Queens Park Rangers, dan Stuttgart, kini seperti yang dilansir oleh media Inggris, Mirror, bahwa Macheda akan kembali dipinjamkan ke klub divisi Championship, Doncaster Rovers.

Macheda yang tampak tidak terlalu beruntung atau mungkin gagal besar di luar Inggris, kini akan memiliki kesempatan yang besar untuk selalu tampil dan mencetak gol bersama Doncaster.

Hal ini dikarenakan The Rovers kini memang tengah membutuhkan seorang pencetak gol setelah hanya mampu mencetak lima gol dari enam pertandingan perdananya dan peringkat mereka di tabel klasemen Championship juga berada di posisi ke-18.

Kesempatan seperti ini lah yang sangat dibutuhkan oleh pemain asal Italia berusia 22 tahun itu untuk dapat setidaknya memperbaiki kariernya di masa yang akan datang, baik bersama United ataupun dengan klub lain.

Macheda yang namanya sempat mencuat berkat keberhasilannya mencetak gol kemenangan Manchester United atas Aston Villa dan berhasil membantu tim meraih gelar Premier League musim 2008/09, kini masih harus membuat banyak sensasi atas permainannya untuk dapat membuka mata Moyes akan keberadaannya di dalam tim.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X