Persib Dipastikan Tampil di Piala Menpora

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 September 2013 | 06:17 WIB
Persib Bandung

Persib Bandung akhirnya menyatakan kesiapannya untuk ikut serta dalam turnamen Piala Menpora yang akan digelar mulai 20 September di Bandung dan Malang.

Meski sempat keberatan dengan jadwal turnamen yang terlalu mepet dengan jadwal liburan kompetisi, Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan tim asuhannya siap berlaga pada turnamen yang digagas Menpora Roy Suryo tersebut.

"Waktu pelaksanaannya memang kurang ideal, namun kami siap memberikan yang terbaik. Apalagi Persib akan  menjadi salah satu tuan rumah," ujar Djadjang.

Kepastian Maung Bandung untuk ikut serta tampaknya tak lepas dari kedatangan promotor turnamen tersebut, Mohamad Zein, yang sengaja menemui para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jumat (6/9).

Zein mengakui sudah menjalin komunikasi dengan manajer Persib Umuh Muchtar dan Direktur PT PBB, RIsha Adi Wijaya, sejak tujuh bulan lalu terkait keikutsertaan Persib dalam turnamen yang digelar untuk memperingati hari olah raga nasional (Haornas) ini.

"Surat pengajuan dari panitia pelaksana telah dibalas dan disetujui oleh PT PBB," kata Zein.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X