Pinky Boys Siap Hancurkan FKB

By Tulus Muliawan - Jumat, 6 September 2013 | 23:30 WIB
Ilustrasi Futsal
Lars Baron/Getty Images
Ilustrasi Futsal

Duel sengit tampaknya akan terjadi saat Futsal Kota Bandung (FKB) bertemu MFA Pinky Boys pada laga terakhir seri II Liga Futsal Indonesia 2013 di Gymnasium UPI Bandung, Minggu (8/9). Pasalnya laga tersebut akan menentukan pemuncak klasemen seri kedua.

Kubu Pinky Boys yang untuk sementara berada di puncak klasemen bahkan sudah menebar perang urat saraf. Pelatih Pinky Boys, Arif Kurniawan mengaku sudah mengantungi kelemahan runner-up LFI musim lalu ini.

"Berbekal strategi yang sudah kami siapkan, bukan hanya mengalahkan, kami bahkan siap mengancurkan FKB di Bandung," kata Arif.

Ia menilai FKB memiliki kemampuan bertahan yang baik. Para pemainnya sabar ketika digempur lawan. Untuk itu anak-anak Pinky Boys juga harus sabar dan jangan terburu-buru saat melakukan tekanan terhadap lawan.

Menurut Arif, tim asuhannya tak boleh lengah meski sedang menguasai permainan, karena Yulinur Hafid cs. dikenal memiliki senjata pamungkas serangan balik yang sangat berbahaya.

"Kita buktikan di lapangan siapa yang pantas memenangi pertandingan. Yang pasti pertarungan kedua tim akan berjalan ketat," ujarnya.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X