FC Libido Incar Poin Maksimal di Kandang Sendiri

By Tulus Muliawan - Jumat, 6 September 2013 | 07:00 WIB
Ilustrasi Futsal
Lars Baron/Getty Images
Ilustrasi Futsal

Pendatang baru Libido FC Bandung mengincar poin maksimal pada dua laga di Liga Futsal Indonesia seri kedua yang akan digelar di Gymnasium UPI Bandung, Jumat (6/9). Untuk mengangkat motivasi pemain, Libido siap mengerahkan ratusan suporter.

Pelatih FC Libido, Asep Dedi Kuswara, mengatakan timnya sudah memesan sekitar 400 tiket bagi para pendukungnya. Mereka diharapkan bisa memberikan dukungan sebagai pelecut semangat buat Yanto Sinaga dkk.

"Kami tak kesulitan mengumpulkan suporter karena Libido merupakan gabungan dari beberapa komunitas futsal di Bandung," kata Asep.

Menurut Asep, Libido yang sudah menelan dua kekalahan di putaran pertama siap menyapu bersih dua kemenangan di kandang sendiri. Mereka tak gentar meski harus berjumpa tim tangguh Electric Cosmo PLN pada laga perdana, Sabtu (7/9).

"Kini anak-anak berada dalam kondisi yang bagus. Apalagi di sini kami hanya bertanding dua kali, sehingga tidak terlalu menguras tenaga," tutur Asep.

Sementara itu, tim Futsal Kota Bandung (FKB) optimistis akan meraih kemenangan atas Pertamina Energy di laga pertama, Jumat (6/9). Pelatih FKB, Panca Fauzi, mengaku anak asuhannya siap tempur dan tak sabar lagi beraksi di hadapan suporter fanatiknya.

"Persiapan kami sudah maksimal. Kami pun akan mengerahkan kekuatan penuh termasuk pemain nasional untuk meraih kemenangan pertama di Bandung musim ini," ujar Panca.

Klasemen Sementara:

No. Tim             M M K S Poin

1.  MFA Pinky Boys     4 3 0 1 9
2.  Electric PLN     4 3 0 1 9
3.  FKB                  3 2 0 1 6
4.  FC Libido            4 2 0 2 6
5.  Pertamina Energy FC  3 1 0 2 3
6.  Tifosi Baskhara FC   3 1 0 2 3
7.  Anker FC             3 0 0 3 0


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X