Futsal Kota Bandung Targetkan Sapu Bersih

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 September 2013 | 07:07 WIB
Ilustrasi Futsal
Lars Baron/Getty Images
Ilustrasi Futsal

8 September mendatang.

FKB yang bertengger di peringkat 3 klasemen sementara membidik tambahan poin maksimal dari tiga laga putaran kedua agar bisa merangsek ke puncak klasemen.

"Pada putaran kedua ini kami harus melakukan sapu bersih.Pokoknya bagi FKB tambahan sembilan poin menjadi harga mati," ujar pelatih FKB, Panca Fauzi.

Julinur Hafidz dkk. akan menghadapi Pertamina Energy FC Jakarta, Tifosi Baskhara Surabaya, dan pemuncak klasemen putaran pertama, Pinky Boys Makassar.

Panca mengakui dari ketiga lawan FKB di Bandung, Pinky Boys merupakan lawan paling berat. Meski begitu ia tidak mau mengganggap enteng kekuatan Pertamina dan Tifosi.

"Para pemain berada dalam kondisi puncak dan siap merebut poin penuh di Bandung.Kuncinya para pemain harus fokus dan konsentrasi penuh sejak laga pertama," tutur Panca.

Ia berharap dukungan suporter di Kota Kembang akan memotivasi tim asuhannya untuk menampilkan permainan terbaik sekaligus mewujudkan target sapu bersih.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X