Azarenka Masih Terlalu Tangguh untuk Ivanovic

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 September 2013 | 02:44 WIB
Victoria Azarenka (kiri) berhasil menundukkan Ana Ivanovic.
Elsa/Getty Images
Victoria Azarenka (kiri) berhasil menundukkan Ana Ivanovic.

Victoria Azarenka kembali menunjukkan ketangguhannya saat berjumpa Ana Ivanovic di babak keempat AS terbuka 2013, Rabu (4/9) dinihari WIB. Meski menunjukkan perlawanan yang sengit, Ivanovic tetap tak mampu membendung langkah Azarenka.

Ivanovic sebetulnya tampil mengesankan pada gim pertama. Petenis asal Serbia itu berhasil menundukkan Azarenka dengan skor 6-4 dalam waktu 42 menit.

Namun, Azarenka mampu bangkit di gim kedua. Dalam waktu 37 menit, petenis Belarusia itu berhasil menyamakan kedudukan setelah memenangi gim kedua dengan skor 6-3.

Pada gim ketiga, Azarenka sukses melanjutkan dominasinya. Mantan petenis nomor satu dunia itu memastikan diri lolos ke perempat final setelah menekuk Ivanovic 6-4 dalam waktu 51 menit.

"Ana bermain sangat baik pada gim pertama sehingga membuat saya kesulitan mengembangkan permainan. Pada gim kedua, saya terus menjaga fokus dan mencoba bangkit. Hasilnya, saya berhasil memenangi pertandingan," ujar Azarenka kepada ESPN.

"Meski menang, saya kurang puas dengan penampilan saya. Saya sering melakukan kesalahan yang menjadi boomerang untuk saya. Semoga saya bisa segera memperbaiki penampilan sebelum tampil di perempat final," tutur petenis berusia 24 tahun tersebut.

Pada babak perempat final, Azarenka sudah ditunggu Daniela Hantuchova. Wakil Slovakia itu berhak lolos setelah menjegal petenis tuan rumah Alison Riske, 6-3, 5-7, 6-2.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X