Kroasia Menunggu Murray

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 September 2013 | 20:32 WIB
Ivan Dodig, tidak khawatir.
Getty Image
Ivan Dodig, tidak khawatir.

off Grup Dunia di Umag, 13-15 September. Namun hingga Selasa (3/9), lawannya belum juga memasukkan nama sehingga ada tanda tanya apakah Andy Murray akan turun.

Untuk partai ini, Kroasia menurunkan Ivan Dodig, Antonio Veic, Mate Pavic, dan Borna Coric. Tak ada pemain senior Ivo Karlovic. Sementara pemain terbaik mereka, Marin Cilic, absen karena masih ada masalah dengan kasus doping.

Dengan atau tanpa Murray, Kroasia tetap bersiap menghadapi partai ini. Mereka ingin kembali menghuni Grup Dunia 2014. Apalagi mereka pernah juara pada 2005, saat masih diperkuat Ivan Ljubicic, si botak yang kini melatih Milos Raonic (Kanada).

"Kami tidak khawatir. Andy adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan sudah pasti akan sulit melawannya. Tapi ini Piala Davis, apapun bisa terjadi," kata Dodig, peringkat ke-38 dunia, di situs turnamen.

Play-off lainnya adalah Spanyol vs Ukraina, Austria vs Belanda, Swiss vs Ekuador, Jerman vs Brasil, Polandia vs Australia, Belgia vs Israel, dan Jepang vs Kolombia. (yuk)


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X