Murray dan Djokovic Tampil di Babak Keempat

By Tulus Muliawan - Selasa, 3 September 2013 | 01:08 WIB
Andy Murray
Clive Brunskill/Getty Images
Andy Murray

Peluang Andy Murray dan Novak Djokovic untuk melanjutkan rivalistasnya semakin dekat untuk menjadi kenyataan. Pasalnya, kedua petenis berhasil melangkah ke babak keempat AS Terbuka 2013.

Murray berhasil memastikan tempat di babak keempat setelah tampil meyakinkan kala berjumpa petenis asal Jerman, Florian Mayer. Pada laga tersebut, Murray menang tiga gim langsung, 7-6 (2) 6-2 6-2.

Pada laga lainnya, Djokovic yang berniat mengulang suksesnya pada 2011 berhasil mengatasi perlawanan petenis asal Portugal, Joao Sousa. Tak butuh waktu lama, Djokovic menang mudah 6-0 6-2 6-2.

Pada babak keempat, Murray akan berjumpa wakil Uzbekistan, Denis Istomin. Sementara itu, Djokovic akan ditantang Michael Granoller dari Spanyol. Jika "skenario" berjalan sempurna, Djokovic dan Murray akan saling berhadapan di semifinal.

Berdasarkan catatan pertemua, Djokovic masih unggul 11 kemenangan dibanding delapan kemenangan yang berhasil diraih Murray. Pertemuan terakhir kedua petenis terjadi di final Wimbeldon Juni lalu. Saat itu, Murray berhasil mengklaim gelar juara usai menekuk Djokovic 6-4, 7-5, 6-4.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X