Kuasa Hukum LPIS Bertemu PSSI Pekan Depan

By Aning Jati - Senin, 2 September 2013 | 21:42 WIB
Joko Driyono
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Joko Driyono

Pengacara asal Belgia, Patrick Mbaya, yang menjadi kuasa hukum LPIS berencana bertemu dengan PSSI pekan depan. Pertemuan dilakukan untuk membahas tuntutan melalui Badan Arbitrase Olah Raga (CAS) yang diajukan klub LPI dan enam anggota Komite Eksekutif (Komeks) PSSI yang dipecat pada Kongres Tahunan PSSI 17 Juni.

"Tuntutan kami masih terus diproses di CAS karena kami menghormati proses legal. Saat ini sudah dalam tahap pembukaan dokumen. Tapi, kami sepakat tidak ingin berpolemik mengenai tuntutan itu. Tunggu saja kedatangan pengacara Mbaya," ujar CEO PT LPIS, Widjajanto.

Sekjen PSSI, Joko Driyono, membenarkan rencana itu. "Kemungkinan Mbaya akan datang pada Selasa atau Rabu pekan depan. Kami akan menggunakan pertemuan itu untuk membahas sekaligus meminta kejelasan sebenarnya apa materi tuntutan mereka," kata Joko.

Akhir Juli lalu Joko mengungkapkan PSSI menghadapi gugatan dari LPIS yang mewakili klub peserta LPI serta Bob Hippy, Sihar Sitorus, Tuty Dau, Mawardi Nurdin, Widodo Santoso, dan Farid Rahman yang dipecat sebagai anggota Komeks. Akan tetapi hingga sekarang PSSI menyebut belum mengetahui isi gugatan itu.


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X