Tampil di Bandung, Pinky Boys Ekstra Waspada

By Tulus Muliawan - Senin, 26 Agustus 2013 | 08:07 WIB
Ilustrasi Futsal
Getty Images
Ilustrasi Futsal

Sabtu (5-7/9). Salah satu lawan yang patut diwaspadai adalah tim tuan rumah Futsal Kota Bandung (FKB).

“Kami siap menghadapi Tifosi Baskhara FC dan terutama FKB. Bahkan kami sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi FKB yang mendapat dukungan dari penonton," ujar Arif Kurniawan, pelatih Pinky Boys.

"Kami juga tidak akan terbebani tapi malah bisa menambah motivasi pemain. Pasalnya, tim kami memiliki banyak pemain yang malah bersemangat menghadapi lawan yang didukung penonton,” kata Arif.

Pinky mengawali LFI dengan menduduki puncak klasemen. Dari empat laga di Yogyakarta, Pinky hanya sekali mengalami kekalahan 1-2 dari Electric. Mereka pun bisa meraih sembilan poin.

“Kami tak terlena dengan posisi pertama. Saat menangani Brilyan FC di musim lalu, saya membawanya menduduki peringkat pertama di seri pertama. Tapi hasil ini tak mengecewakan mengingat persiapan kami yang cukup mepet,” ucap Arif.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X