Honda Sulit, Milan Bidik Landon Donovan

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 22 Agustus 2013 | 13:57 WIB
Landon Donovan
Getty Images
Landon Donovan

Upaya AC Milan untuk mendapatkan pemain CSKA Moskow, Keisuke Honda, belum juga terealisasi. Sedangkan, bursa tranfer musim panas ini hanya tinggal menghitung hari.

Untuk menyiasati apabila gagal mendapatkan pemain asal Jepang itu, I Rossonerri sudah melirik pemain LA Galaxy, Landon Donovan.

Menurut informasi Football Italia, Milan mulai berencana melobi kubu LA Galaxy. Peluang Milan mendapatkan servis Donovan cukup terbuka.

Pasalnya, l Diavolo memiliki hubungan baik dengan Galaxy. Beberapa tahun lalu, Milan sukses meminjam David Beckham hingga dua kali.

Sementara itu, bagi Donovan, bermain di Milan merupakan comebacknya ke Eropa, setelah sebelumnya sempat merasakan atmosfer benua biru bersama Bayer Leverkusen, Bayern Munchen dan Everton.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X