Rockets Berikan Peran Baru untuk Dwight Howard

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Agustus 2013 | 15:50 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Houston Rockets berencana melakukan sebuah eksperimen guna mencari kesempurnaan. Mereka ingin mengubah Dwight Howard menjadi seorang power forward.

Sejak berkarier di NBA, Dwight Howard dikenal sebagai center yang tangguh. Ia menempati posisi tersebut saat bermain bersama Orlando Magic dan LA Lakers.

Di beberapa laga pramusim jelang dibukanya NBA edisi 2013/14, Rockets mencoba memainkan Dwight Howard sebagai power forward. Ini mereka lakukan demi memberikan tempat untuk Omer Asik.

"Pelatih McHale berencana melakukan eksperimen dengan menjadikan Howard sebagai power forward dan Asik di center. Jika bekerja dengan baik dan membantu kami meraih kemenangan, maka tentu saja kami akan menggunakannya," tutur General mannager Rockets, Daryl Morey, seperti dilansir Reddit.

Howard sendiri baru tiba di Rockets pada Juli lalu. Sebelumnya ia membela Lakers selama satu musim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X