Gattuso Diusir Wasit Dalam Laga Coppa Italia

By Jaka Sutisna - Minggu, 18 Agustus 2013 | 18:14 WIB
Gennaro Gattuso
Getty Images
Gennaro Gattuso

ledak Pelatih Palermo, Gennaro Gattuso, kumat. Tabiat urakan Gattuso saat masih bermain terbawa hingga menjadi pelatih. Dalam pertandingan babak ketiga Coppa Italia antara Palermo kontra Hellas Verona, Sabtu (17/8), Gattuso diusir wasit Marco Guida.

Gennaro Gattuso terpaksa harus meninggalkan lapangan sebelum pertandingan selesai. Gattuso diganjar kartu merah oleh wasit Marco Guida karena melancarkan komentar keras kepada wasit.

Dalam pertandingan tersebut Palermo kalah dan harus tersingsir dari penggung Coppa Italia. I Rosanero takluk 0-1 dari Hellas Verona. Gol tunggal Verona dicetak oleh pemain gaek Luca Toni pada menit ke-38.

Sebelumnya, di laga debutnya sebagai Pelatih Palermo dalam partai resmi, Gattuso berhasil membawa tim asuhannya mengepak kemenangan 2-1 atas Cremonese di babak kedua Coppa Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X