Del Nido Peringatkan Real Madrid dan Juventus

By Jaka Sutisna - Selasa, 13 Agustus 2013 | 01:29 WIB
Geoffrey Kondogbia
Getty Images
Geoffrey Kondogbia

out clause-nya senilai 20 juta euro.

Geoffrey Kondogbia tengah menjadi pusat perhatian akhir-akhir ini. Penampilan gemilangnya bersama Sevilla di musim 2012/13 ditambah keberhasilan membawa Prancis U-20 menjuarai Piala Dunia U-20 2013 membuat namanya kian menjadi buah bibir klub papan atas Eropa.

Juventus dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai 1,5 juta euro kepada Los Nervionenses untuk meminjam Kondogbia selama semusim. Sementara itu, Real Madrid diklaim sudah melepas tawaran senilai 12 juta euro.

Akan tetapi, tawaran dari Juventus dan Madrid diabaikan Presiden Sevilla, Maria Del Nido. Del Nido memastikan hanya akan melepas Kondogbia sesuai buy-out cluse-nya.

"Kondogbia tidak dijual. Akan tetapi, siapa pun yang menginginkan dirinya harus membayar klausul senilai 20 juta euro," tutur Del Nido.

"Tapi, tolong, tim manapun yang mencoba untuk merekrutnya kami akan mengatakan tidak. Kami akan menganggap setiap tawaran sebagai serangan," ujar Del Nido.

"Saya telah mencapai kesepakatan dengan pihak ketiga dan Kondogbia tidak akan pergi musim panas ini," ungkap Del Nido dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X