Lampard Merayap Menuju Caps ke 100 di Timnas

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 13 Agustus 2013 | 00:38 WIB
Frank Lampard
Friedemann Vogel/Getty Images
Frank Lampard

masing yang serentak dilaksanakan pada Rabu (14/8).

Untuk pertama kalinya setelah tahun 1999, Inggris akan menghadapi Skotlandia dalam pertandingan persahabatan di Wembley Stadium. Frank Lampard, Ashley Cole, dan Gary Cahill telah tersedia untuk berperan bersama The Three Lions. Lampard hanya membutuhkan tiga caps lagi untuk mengenapi 100 penampilannya bersama timnas Inggris.

David Luiz dan Oscar kini telah bergabung bersama timnas Brasil di Basel untuk menghadapi tantangan dari tuan rumah Swiss. Sementara itu, trio Nigeria Victor Moses, John Obi Mikel, dan Kenneth Omeruo berharap akan diturunkan dalam pertandingan melawan Afrika Selatan di Durban.

Lalu, Branislav Ivanovic akan terbang bersama timnas Serbia ke Barcelona untuk menghadapi Kolombia. Kiper Petr Cech juga telah mempersiapkan diri untuk mengamankan jala Republik Ceko dari gempuran timnas Hungaria di Budapest.

Trio Belgia, Eden Hazard, Kevin De Bruyne, dan Romelu Lukaku sudah berada di Brussels untuk menjamu timnas Prancis. Pemain baru Marco van Ginkel bersama timnas Belanda bersiap menghadapi timnas Portugal.

Andre Schurrle yang mencetak gol Chelsea dalam kemenangan 2-0 atas AC Milan dipanggil timnas Jerman untuk menghadapi pertandingan melawan Paraguay. Sedangkan Cesar Azpilicueta menjadi satu-satunya pemain Chelsea yang dipanggil timnas Spanyol kontra Ekuador.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X