Hendra/Ahsan Rebut Tiket ke Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 14:49 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Syamsul Bahri Muhammad/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil membuktikan ketangguhannya saat tampil di Semifinal Kejuaraan Dunia 2013, Sabtu (10/8) siang. Mereka berhasil memenangi perebutan tiket ke final kontra Cai Yun/Fu Haifeng.

Bermain di hadapan publik Cina tak membuat Hendra/Ahsan gentar. Sebelum laga dimulai, mereka memang sedang di atas angin karena berhasil memenangi dua pertemuan pada tahun ini.

Hasilnya, terlihat jelas kala tampil di Tianhe Indoor Gymnasium. Dukungan penuh dari pendukung Cina tak mempengaruhi penampilan mereka. Cai/Fu dibuat pontang-panting di depan pubiknya sendiri.

Hendra/Ahsan berhasil mendominasi gim pertama dan menutupnya dengan kemenangan 21-19. Juara Malaysia Open 2013 itu sukses melanjutkan dominasinya dan memenangi gim kedua dengan skor 21-17.

Dengan kemenangan Hendra/Ahsan, maka pupus sudah harapan Cai/Fu yang ingin meraih gelar kelimanya sepanjang sejarah Kejuaraan Dunia. Sebaliknya, Hendra/Ahsan justru berpeluang merebut gelar perdana sejak pertama dipasangkan pada Oktober 2012.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X