Rahmad Darmawan Dievaluasi Arema

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 4 Agustus 2013 | 18:37 WIB
Arema gagal menjadi juara ISL 2012/13
Peksi Cahyo/Bolanews
Arema gagal menjadi juara ISL 2012/13

Ambisi Arema Indonesia merengkuh gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2012/13 akhirnya pupus. Raihan poin Singo Edan mustahil bisa mengejar Persipura Jayapura yang sudah mengantongi 73 poin dari 30 laga.

Arema kini baru memiliki 59 poin dari 30 laga. Raihan poin Persipura bisa jadi akan bertambah. Tim kebanggaan Persipuramania ini masih memiliki empat laga. Begitu pula Arema yang masih empat laga sisa. Sekalipun Arema menyapu bersih empat laga sisa, raihan poinnya tak akan bisa mengejar Persipura.

CEO Arema Indonesia, Iwan Budianto mengakui persaingan merebut gelar jaura memang sudah tertutup. Menurutnya, manajemen akan mengevaluasi kinerja pelatih Rahmad Darmawan (RD) dan tim besutannya. Tapi manajemen tidak akan mengevaluasi kegagalan ini dalam waktu dekat. “Masih ada empat laga sisa. Tunggu kompetisi selesai dulu,” kata Iwan.

Mantan ketua Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) ini mengakui bahwa akan ada sanksi untuk Rahmad Darmawan dan tim besutannya. Namun Iwan enggan membeber sanksi yang akan diberikan manajemen. Dia khawatir sanksi itu akan mengganggu konsentrasi langkah tim kebanggaan Aremania di sisa laga LSI musim ini.

Tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan ini memiliki dua laga home dan dua laga away. Dua laga home menjamu Barito Putra dan Persiba Balikpapan. Sedangkan dua laga tandang ke Papua menantang Persidafon Dafonsoro dan dan Persiram Rajaampat. “Sekarang yang harus dipikirkan tim adalah konsentrasi di laga sisa,” tambahnya.


Laporan Tribunnews.com


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X