Juventus Ingin Duetkan Pogba-Kondogbia

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 Agustus 2013 | 20:37 WIB
Geoffrey Kondogbia
Getty Images
Geoffrey Kondogbia

Juventus dilaporkan berencana menduetkan Paul Pogba dengan Geoffrey Kondogbia. Demi merealisasikan visi tersebut Si Nyonya Tua siap meminjam Kondogbia selama semusim dengan membayar 1,5 juta euro kepada Sevilla.

Paul Pogba dan Geoffrey Kondogbia adalah rekan setim di tim nasional Prancis U-20. Duet keduanya di lini tengah Tim Ayam Jantan Muda menghasilkan gelar juara Piala Dunia U-20 2013.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus tertarik memasangkan Pogba dengan Kondogbia seperti di timnas Prancis U-20. Akan tetapi, I Bianconeri tidak sendirian dalam mengejar Kondogbia. Ada Real Madrid yang juga dikabarkan tertarik kepadanya.

Los Merengues bahkan diklaim telah mengajukan tawaran senilai 12 juta euro kepada Sevilla demi mendapatkan jasa Kondogbia. Namun, Los Nervionenses menolak tawaran Madrid karena mereka menginginkan bayaran 20 juta euro. Padahal, buy-out clause Kondogbia ditaksir hanya 10 juta euro.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X