Tak Ada Strategi Khusus Hadapi Indonesia

By Arief Bagus Prasetiyo - Selasa, 23 Juli 2013 | 18:43 WIB
Jose Mourinho
Dwi Ari Setyadi/bolanews
Jose Mourinho

nya ke Indonesia untuk menghadapi BNI Indonesia All-Star yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (25/7). Sebelumnya, pasukan Jose Mourinho itu sukses meraih hasil maksimal kala menghadapi Singha Thailand (17/7) dan Malaysia XI (21/7).

Total lima gol telah dilesakkan John Terry dkk. dalam dua pertandingan awal tersebut dan hanya kemasukan satu gol. Menghadapi Indonesia, Mourinho berharap dapat meneruskan raihan positif itu.

Terlepas dari itu, Morinho mengatakan tak menyiapkan timnya secara khusus saat kontra pasukan Rahmad Darmawan. Baginya, ltur pramusim hanya menjadi tes bagi Chelsea untuk Liga Inggris 2013/14.

"Saya tak menyiapkan strategi. Pertandingan ini hanya saya maksudkan untuk mengembangkan tim," ujar Mourinho dalam konferensi pers di Hotel Hyatt, Jakarta, Selasa (23/7).

"Namun, kami akan tampil maksimal untuk menghormati fan kami. Kedatangan kami ke Indonesia juga sebagai cara untuk membuat Chelsea semakin menjadi tim yang makin besar," ujar Mourinho.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X