Bayu Gatra Berharap Dimainkan Lawan Chelsea

By Arief Bagus Prasetiyo - Selasa, 23 Juli 2013 | 16:01 WIB
Bayu Gatra
Dwi Ari Setyadi/bolanews
Bayu Gatra

Bayu Gatra masih tidak menyangka namanya masuk dalam daftar 22 pemain tim nasional Indonesia All Star untuk menghadapi raksasa Premier League, Chelsea, Kamis (25/7). Sebelumnya, Bayu juga masuk dalam skuad Garuda melawan Liverpool.

Dipanggilnya Bayu Gatra untuk memperkuat timnas Indonesia All Star tidak lepas dari cedera yang dialami Andik Vermansyah. Andik masih menjalani masa pemulihan dari cedera hamstring.

"Saat dipanggil untuk memperkuat timnas melawan Liverpool saja saya bangga sekali, seperti mimpi. Apalagi sekarang, kembali dipanggil untuk melawan Chelsea. Saya hampir tidak percaya," kata gelandang Persisam Samarinda itu.

"Saya mohon doa dari teman-teman semua, semoga saja saya diturunkan. Saya berjanji akan berusaha untuk menampilkan kemampuan terbaik demi Indonesia," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X