Tanggapan AVB Soal Posisi Pelatih Barcelona

By Okie Prabhowo - Sabtu, 20 Juli 2013 | 05:53 WIB
Andre Villas-Boas
Stephen Pond/Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas menjadi sosok yang kini dikaitkan dengan jabatan di tim juara La Liga 2012/13 itu.

Tito Vilanova tidak lagi menjabat sebagai pelatih Barcelona dengan alasan kesehatan. Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dan Direktur Keolah ragaan, Andoni Zubizarreta, menyampaikan hal tersebut dalam konferensi pers yang dilakukan pada Jumat (19/7) malam waktu setempat.

Pengganti Vilanova dilaporkan akan diumumkan pada pekan depan. Hal ini yang membuat beberapa media membuat spekulasi bahwa Andre Villas-Boas yang akan menjabat sebagai pelatih Blaugrana. Namun, hal tersebut ditanggapi dengan dingin oleh Manajer Tottenham Hotspur tersebut.

"Hal ini adalah situasi yang sulit. Pada saat ini saya mengucapkan semoga diberikan yang terbaik untuk Tito. Jika ia mundur karena sakit, ini bukan waktu yang tepat berbicara soal spekulasi," ujar Villas-Boas dikutip dari Sky Sports.

"Kita membicarakan tentang kesehatan seseorang, itu bahkan bukan sebuah pertanyaan," kata Villas-Boas.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X