Dukungan Real Madrid untuk Tito Vilanova

By Okie Prabhowo - Sabtu, 20 Juli 2013 | 04:59 WIB
Tito Vilanova
Getty Images
Tito Vilanova

Tito Vilanova secara mendadak mundur dari kursi pelatih Barcelona, Jumat (19/7). Hal ini membuat kubu tim yang menjadi rival abadi, Real Madrid, memberi ucapan dukungan kepada Vilanova.

Tito Vilanova resmi mundur dari posisi pelatih setelah diumumkan oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dan Direktur Keolah ragaan, Andoni Zubizarreta, pada Jumat malam waktu setempat. Alasan kesehatan menjadi penyebab Vilanova memutuskan untuk tidak lagi menangani Lionel Messi, dkk.

"Real Madrid CF ingin mengungkapkan dukungan dan solidaritas untuk Tito Vilanova serta keluarga, teman, dan FC Barcelona," pernyataan tertulis resmi Real Madrid di situs klub.

Rosell menganggap keputusan Vilanova benar dan dilakukan pada waktu yang tepat juga. Hal ini mengingat musim 2012/13 Vilanova sempat absen beberapa bulan menangani tim untuk melakukan operasi penyakit kanker yang dideritanya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X