Bersama Milan Hingga 2016, Gaji Robinho Dipotong

By Okie Prabhowo - Jumat, 19 Juli 2013 | 07:58 WIB
Robinho
Getty Images
Robinho

AC Milan mengumumkan secara resmi bahwa telah memperpanjang kontrak Robinho hingga 30 Juni 2016. Kabar tersebut diumumkan di situs resmi I Rossoneri.

Robinho diperpanjang kontraknya bersama AC Milan setelah menemui kegagalan untuk hengkang ke Santos. Saat itu pihak klub Brasil mengaku tidak sanggup dengan permintaan gaji dan komisi yang diminta striker Il Diavolo itu.

Meski menandatangani kontrak baru bersama Milan tetapi Robinho harus bersedia dipotong gajinya. Gaji pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan menjadi tiga sampai 3,5 juta per euro atau 39-46 sekitar miliar rupiah per musim. Sebelumnya ia menerima empat juta euro (53 miliar rupiah) per musim.

Kabar perpanjangan kontrak pemain Brasil itu merupakan kelanjutan dari pernyataan Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, yang mengatakan bahwa Robinho tidak akan pindah pada jendela transfer musim panas 2013 karena bursa transfer di Brasil tutup pada Sabtu (21/7). Galliani juga mengungkapkan Robinho merasa bahagia tetap bertahan di Milan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X