Crystal Palace Resmi Datangkan Jose Campana

By Verdi Hendrawan - Jumat, 19 Juli 2013 | 03:03 WIB
Jose Campana
Ozan Kose/Getty Images
Jose Campana

Klub promosi Premier League, Crystal Palace, kini telah resmi merekrut gelandang muda milik klub La Liga, Sevilla, Jose Campana. Palace berhasil memboyongnya hanya dengan nilai transfer sebesar dua juta euro.

Jose Campana juga menyatakan bahwa dirinya sangat senang dapat bergabung bersama Crystal Palace, setelah ia gagal mendapatkan tempat di skuad utama Sevilla dalam dua musim terakhir setelah pemain berusia 20 tahun itu berhasil menembus tim inti Los Nervionenses.

Pemain yang juga tergabung dalam tim nasional Spanyol U-20 yang bertanding di Piala Dunia U-20 2013 di Turki itu, tanpa pikir panjang lagi untuk menerima tawaran dari Palace saat pertama kali mendengar ketertarikan dari klub yang berbasis di kota London tersebut.

"Saya senang menjadi pemain Crystal Palace. Selama dua musim terakhir, saya punya beberapa masalah dengan klub kampung halaman saya itu, tapi saya sangat bersemangat untuk bisa bermain di Premier League," tutur Campana kepada sites resmi Palace, cpfc.co.uk.

"Saya pikir itu adalah langkah yang baik bagi saya dan saya sangat bersemangat dan melihat ke depan untuk memenuhi semua keinginan saya secepat mungkin,"

"Saya mendapat tawaran pertama melalui agen saya, yang mengatakan bahwa Crystal Palace tertarik dan saya langsung berkata 'ya' karena bagi saya itu adalah mimpi untuk bermain di Inggris, terutama di Liga Premier. Saya berharap dapat membantu tim tetap bertahan di Premier League dan kemudian semakin maju,"

"Apa yang saya suka adalah berpikir mengenai kualitas terbaik saya untuk menjaga bola, serta memiliki distribusi bola yang baik. Saya akan selalu menjadi seorang gelandang khas Spanyol dan saya juga ingin bergerak kedepan dan mencetak gol," ungkap Campana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X