Fiorentina dan City Sudah Sepakat Soal Jovetic

By Okie Prabhowo - Jumat, 19 Juli 2013 | 02:29 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Fiorentina telah mengonfirmasi bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk Stevan Jovetic. Nilai transfer pemain tim nasional Montenegro tersebut dikabarkan 30 juta euro atau sekitar 395 miliar rupiah.

Kepastian soal transfer Stevan Jovetic diumumkan Fiorentina melalui akun resmi klub @ACF_Fiorentina. "Sebuah kesepakatan telah tercapai dengan Manchester City Football Club untuk transfer permanen dari pemain Stevan Jovetic."

The Citizens menjelang musim 2013/14 telah menguatkan skuadnya dengan kehadiran gelandang Fernandinho dari Shakhtar Dontesk dan pemain sayap Jesus Navas dari Sevilla. Sementara itu, striker Alvaro Negredo sudah dipastikan hengkang dari Sevilla dan tinggal menunggu pengumuman resmi dari City.

Jovetic sempat dikaitkan dengan Juventus. Akan tetapi kehadiran Carlos Tevez di kubu I Bianconeri dari City membuat rumor tentang kepindahan Jovetic ke Juventus tidak terlalu bergaung. Diyakini kehadiran Jovetic di City untuk menutup kekosongan yang ditinggalkan Tevez dan Mario Balotelli.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X