Wenger Bilang Sia-sia United Mengejar Fabregas

By Okie Prabhowo - Kamis, 18 Juli 2013 | 07:15 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

musim tim di Australia dan menuju ke Spanyol untuk mengurus transfer agar dapat menggaet Cesc Fabregas. Menurut Manajer Arsenal, Arsene Wenger, perjalanan itu hanya berakhir sia-sia.

Ed Woodward meninggalkan Australia pada Rabu (17/7) sore hari waktu setempat. Dikabarkan dirinya melakukan urusan terkait usaha pembelian Cesc Fabregas dari Barcelona.

Sebelumnya Manchester United dilaporkan melayangkan proposal sebesar 26 juta pound atau sekitar 398 miliar rupiah untuk Fabregas. Jika pihak Blaugrana menolak penawaran tersebut United siap menaikkannya menjadi 30 juta pound (459 miliar rupiah).

"Untuk saat ini, Fabregas memutuskan bertahan satu tahun lagi di Barcelona. Kammi memiliki klausa di dalam kontrak sehingga pasti mengetahuinya. Hal itu bukan sesuatu yang kami kejar," ujar Arsene Wenger di Vietnam dikutip dari Mirror.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X