Martina Hingis Ikut Turnamen Profesional Lagi

By Okie Prabhowo - Rabu, 17 Juli 2013 | 12:21 WIB
Martina Hingis dalam pertandingan eksibisi di Taiwan pada Mei 2012
Mandy Cheng (AFP)
Martina Hingis dalam pertandingan eksibisi di Taiwan pada Mei 2012

Agustus ini.

Martina Hingis akan berpasangan dengan petenis Daniela Hantuchova dalam nomor ganda kejuaraan Southern California Open yang digelar di Omni La Costa Resort and Spa di Carlsbad, Amerika Serikat, pada 29 Juli hingga 4 Agustus mendatang.

"Saya sangat menantikan kembali bermain di Southern Califonia Open. Saya ingat memenangi nomor tunggal dan ganda di turnamen ini pada 1997 dan memenangi tunggal lagi pada 1999. Turnamen ini selalu menjadi salah satu ajang favorit saya," kata Hingis, seperti dilansir situs resmi kejuaraan.

"Saat ini saya merasa dalam kondisi terbaik setelah bermain dalam World Team Tennis. Spirit berkompetisi saya masih hidup dan saya senang berada di lapangan. Turnamen di Omni La Costa Resort and Spa adalah tempat sempurna buat saya untuk memulai."

Hingis terakhir kali tampil di turnamen profesional pada Wimbledon 2007. Saat itu dia positif dalam tes kokain. Beberapa bulan kemudian, tepatnya pada November, dia mengundurkan diri dari tenis untuk kedua kali. Sebelumnya ia pernah memutuskan gantung raket pada 2002.

Martina Hingis memiliki rekor tujuh kali menjuarai nomor tunggal di Grand Slam, yakni Australia Terbuka 1997, 1998, dan 1999, Prancis Terbuka 1997 dan 1999, Wimbledon 1997, dan Amerika Serikat Terbuka 1997. Wanita berusia 32 tahun ini juga pernah sembilan kali menjuarai nomor ganda di Grand Slam.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X