David de Gea Senang Jika Fabregas ke Man. United

By Okie Prabhowo - Rabu, 17 Juli 2013 | 08:52 WIB
David de Gea
Alex Grimm/Getty Images
David de Gea

Manchester United terus dikabarkan mengejar Cesc Fabregas. Bila berhasil menggaet gelandang Barcelona itu maka kiper The Red Devils, David de Gea, mengaku merasa senang karena bertambah pemain Spanyol di timnya.

Kabar terbaru menyebutkan Manchester United siap untuk menggelontorkan dana sebesar 35 juta pound atau sekitar 531 miliar rupiah untuk seorang Cesc Fabregas. Sebelumnya penawaran United 26 juta pound (394 miliar rupiah) tetapi belum ada jawaban dari pihak Barcelona.

"Hal itu akan luar biasa jika Cesc datang ke sini. Saya merasakan sesuatu yang luar biasa dengan bertambahnya pemain Spanyol di Manchester United," ujar David de Gea di Guardian.

"Ia adalah pemain yang hebat, sangat penuh skill, tahu untuk memenangi sesuatu, dan menjadi tipe pemain yang diinginkan semua tim," kata De Gea.

Dengan belum adanya umpan balik dari Blaugrana soal Fabregas ke United, Arsenal sempat dilaporkan juga tertarik membawa kembali pemain berusia 26 tahun itu. Akan tetapi, pemain yang pernah memperkuat The Gunners rentang 2003-2012 tersebut tidak memiliki keinginan ke klub yang selama delapan musim tidak meraih trofi.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X