Penawaran 134 M untuk Quagliarella Ditolak Juve

By Okie Prabhowo - Rabu, 17 Juli 2013 | 07:42 WIB
Fabio Quagliarella
Valerio Pennicino/Getty Images
Fabio Quagliarella

Norwich City dikabarkan telah melayangkan proposal penawaran kepada Juventus untuk Fabio Quagliarella. Namun, kubu I Bianconeri menolak tawaran sebesar 10 juta euro atau sekitar 134 miliar rupiah tersebut.

Kondisi hadirnya Carlos Tevez dan Fernando Llorente di Juventus membuat Fabio Quagliarella memiliki sedikit peluang untuk tampil sebagai starter. Ditambah masih adanya Sebastian Giovinco dan Alessandro Matri, yang kemungkinan besar lebih dipilih pelatih Antonio Conte menggantikan Tevez atau Llorente bila cedera.

Namun, bukan berarti La Vecchia Signora dengan mudahnya melepas pemain berusia 30 tahun itu. Bahkan seperti dilansir Sky Italia, penawaran yang diberikan Norwich City sebesar 10 juta euro langsung ditolak kubu I Bianconeri.

Sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan bahwa Quagliarella menuntut gaji 40 ribu pound (600 juta rupiah) per minggu jika hengkang dari Juventus. Hal tersebut juga yang menjadi pertimbangan pihak Norwich.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X