Suarez Pilih Bekerja di Kantor, Bukan Real Madrid

By Okie Prabhowo - Rabu, 17 Juli 2013 | 01:52 WIB
Luis Suarez
Scott Heavey/Getty Images
Luis Suarez

Kabar seputar kepergian Luis Suarez dari Liverpool masih terdengar. Namun, pemain berusia 26 tahun itu telah menemukan jalannya yaitu berkarier di sebuah kantor layanan jasa.

Karier yang dijalani Luis Suarez ini hanya terjadi di dalam iklan Abitab, sebuah perusahaan di Uruguay yang bergerak di bidang jasa layanan pembayaran, untuk televisi. Iklan tersebut juga seperti menggambarkan waktu luang yang digunakan Suarez saat menjalani sisa enam laga di mana dirinya tidak boleh tampil terkait kasus menggigit tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, seperti dikutip dari Mirror.

Dalam tayangan tersebut striker Liverpool ini diperlihatkan telah dikontrak oleh pihak perusahaan. Beberapa tindak-tanduknya di lapangan juga disuguhkan saat ia bekerja di lingkungan kantor. Namun, meski mewakili sosok yang merepotkan mantan pemain Ajax itu tetap disenangi oleh banyak orang. Hal ini mirip yang terjadi di Liverpool di mana The Reds tetap membutuhkan kehadiran Suarez di lapangan saat berjuang pada musim 2012/13.

Suarez kini dikaitkan dengan beberapa klub macam Arsenal dan Real Madrid. Akan tetapi, mungkin video iklan ini dapat mementahkan rumor-rumor yang beredar. Hanya saja ini bukan kenyataan.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/6qUg8tAaStI" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X