Bicarakan Howard, Houston Rockets Didenda

By Tulus Muliawan - Rabu, 10 Juli 2013 | 22:45 WIB
Dwight Howard
Noah Graha/Getty Images
Dwight Howard

Houston Rockets berhasil mendapatkan Dwight Howard dari Lakers dengan status free agent. Akan tetapi, mereka harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit akibat terlalu banyak bicara.

Seorang juru bicara NBA menegaskan bahwa Rockets didenda sebesar 150 ribu dollar oleh liga akibat manager Daryl Morey dan pelatih Kevin McHale membicarakan transfer Howard selama moratorium tahunan liga berlangsung.

Menurut aturan, tim tidak diperbolehkan untuk menyampaikan kepada publik tentang kesepakatan lisan sebagai kontrak resmi sampai 10 Juli.

Secara lisan, Howard telah menyatakan bersedia untuk bergabung dengan Rockets dengan nilai transfer sebesar 88 juta dollar dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Kepastian perpindahan Howard itu sekaligus memupus harapan Lakers yang ingin menahannya dengan rayuan kontrak sebesar 118 juta dollar selama lima tahun. Dallas, Golden State, dan Atlanta juga bernasib sama dengan Lakers.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X