Abanda Herman Siap Membela Persib Saat Berpuasa

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 9 Juli 2013 | 13:42 WIB
Persib
Persib

Leguin asing Persib asal Kamerun, Ahmad Abanda Herman, bersiap menjalani puasa pertamanya setelah menjadi mualaf pada April 2013. Dia yakin sanggup menjalani ibadah wajib tersebut sambil melakoni laga Indonesia Super League (ISL) 2012/13.

Perubahan waktu pertandingan dari yang biasa dilakukan pada 15.30 WIB dan 19.00 WIB ke pukul 21.00 menjadi keuntungan. Waktu tersebut sama sekali tak mengganggu puasa di pagi hingga sore hari.

"Saya kira pertandingan di bulan Ramadan tidak ada masalah, walaupun ini puasa pertama saya. Pertandingan berubah jadwalnya menjadi jam 20.30 - 21.00 WIB," kata Abanda.

Selain bersiap menjalani puasa, pemain berposisi bek tersebut juga sedang fokus mendalami Alquran. Dua hal tersebut menjadi kegiatan rutin Abanda di luar sesi latihan bersama Persib.

"Hafalan Alquran masih terus belajar. Kan sekarang ada Al Quran yang digital, jadi masih terus belajar dan menghafalkan ayat-ayat suci Al-Quran," ujar Abanda.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X