Dwight Howard Tinggalkan Lakers, O'Neal Berkoar

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 8 Juli 2013 | 16:01 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Mantan center legendaris NBA, Shaquille O'Neal, ikut berkomentar mengenai kepergian Dwight Howard dari LA Lakers. Menurutnya, pemain berjulukan Superman itu tidak sanggup menjadi sorotan utama sehingga memilih pindah ke tim yang lebih kecil.

Dwight Howard, pemain yang dianggap sebagai center terbaik NBA saat ini, telah menolak perpanjangan kontrak dari Lakers. Ia lebih memilih bergabung bersama Hosuton Rockets mulai musim 2013/14.

"Kami sudah pernah berada di LA dan tidak banyak orang yang bisa bertahan di bawah sorotan," ujar Shaquille O'Neal terkait kepergian Howard dari Lakers, seperti dilansir ESPN.

"Ketika Anda berada di sana, tentu akan ada tekanan. Saya pikir Howard mengambil langkah aman dengan pergi ke kota kecil seperti Houston. Ya, itu benar, sebuah kota kecil," imbuhnya.

Semusim di Lakers, Howard tidak banyak memberi kotribusi karena sering dirundung cedera punggung. Lakers terseok-seok di musim reguler dan akhirnya dibantai 0-4 oleh San Antonio Spurs di babak pertama play-off.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X