Rodriguez Mengira Spanyol U-20 Akan Tersingkir

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Juli 2013 | 16:00 WIB
Jese Rodriguez
www.telecinco.es
Jese Rodriguez

benar lupa diri," kata Jese Rodríguez Ruí menceritakan betapa bahagianya dia mencetak gol kedua Spanyol dalam laga Spanyol melawan Meksiko.

Bagaimana tidak, berkat gol Jese di injury time itu Timnas Spanyol U-20 luput dari bermain di perpanjangan waktu, dan tentu saja mereka melaju ke babak perempat final Piala Dunia U-20 2013.

Laga melawan Meksiko U-20 itu diakui pemain sayap Real Madrid itu sangat berat.

Gawang La Rojita, julukan untuk timnas Spanyol U-20, kebobolan duluan berkat sontekan Arturo González González di menit ke-2. Ditambah lagi selama 65 menit pertama pertandingan, Spanyol seperti tak bisa berbuat apa-apa.

"Saya pikir kami akan tersingkir," ujar pesepak bola berbintang Pisces ini. Padahal La Rojita diberi target mempertahankan gelar Juara Dunia U-20.

Jese melihat timnya seperti kehilangan arah. Mereka bermain tidak seperti biasanya.

"Waktu istirahat saya bilang ke teman-teman bahwa kita bermain sangat buruk, tidak seperti biasanya," katanya.

Rupanya kata-kata itu bisa memompa semangat teman-temannya, dan La Rojita kembali performa juara. Untungnya lagi, setelah menit ke-65 permainan Meksiko merosot sehingga Spanyol bisa menyamakan kedudukan di menit ke-74, dan berbalik menjadi pemenang di menit ke-90.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X