Llorente Ingin Segera Raih Titel Serie A

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 3 Juli 2013 | 16:16 WIB
Llorente tidak sabar genggam medali juara.
Getty Images
Llorente tidak sabar genggam medali juara.

turut untuk ketiga kalinya. Pasalnya sang pemain juga mengincar untuk kembali masuk ke skuat tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2014.

Llorente yang kini berusia 28 tahun, mengaku akan segera tancap gas di Juventus demi perbaiki performanya. Berharap bisa cemerlang di Juventus, ia menginginkan untuk segera bisa kembali ke bawah asuhan pelatihan Vicente del Bosque untuk skuat Spanyol di Piala Dunia 2014.

Juventus adalah klub yang fantastis. Menurut saya, ini adalah klub yang tepat untuk kembali meningkatkan perfroma saya,” sebutnya dalam situs resmi klub.

“Tahun lalu, tim ini memainkan sepakbola yang indah dan pantas memenangkan liga. Saya berharap kami bisa melakukan hal yang sama untuk musim depan.”

“Memenangkan gelar liga untuk ketiga kalinya secara berturut-turut akan menjadi sebuah prestasi bagus. Bagi saya, mungkin itu jauh lebih penting daripada jumlah gol yang akan saya cetak.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X