Ramires, Dzeko, dan Meireles Dibidik Napoli

By Jaka Sutisna - Selasa, 2 Juli 2013 | 15:25 WIB
Ramires
Getty Images
Ramires

sosok yang bermain di luar kompetisi Italia.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Ramires (Chelsea) dan Alvaro Morata (Real Madrid) adalah dua nama utama yang diminta Rafael Benitez. Tak hanya itu, striker Manchester City, Edin Dzeko, juga dikabarkan tengah menjalin kontak dengan Napoli.

Pemain Madrid lainnya, Jose Callejon, pun diklaim semakin dekat mendarat di San Paolo. Begitu juga kiper Santos, Rafael Cabral. Tak hanya itu, dari Prancis, Napoli menginginkan pemain Olympique Lyon, Maxime Gonalons.

Napoli juga sedang dalam misi melakukan pertukaran pemain dengan Fenerbahce. Rencananya, Walter Gargano ingin ditukar dengan Raul Meireles.

Namun, diperkirakan semua operasi transfer Napoli tersebut tidak akan dimulai sebelum agen Edinson Cavani tiba di Italia untuk mengumumkan masa depannya kliennya bersama Napoli.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X