Dua Kali Juara, Ahsan/Hendra Dapat Bonus

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 29 Juni 2013 | 05:51 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Erly Bahtiar/Bolanews
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

masing, yaitu PB Djarum dan Jaya Raya.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berjaya di kandang sendiri dengan memenangi Djarum Indonesia Open Premier Super Series (DIOPSS) 2013 setelah mengalahkan pasangan nomor satu BWF, Ko Sung-hyun/Lee Young-dae (Korea Selatan).

Hanya berselang sepekan, Ahsan/Hendra kembali menggondol gelar, kali ini di Singapura Open dengan mengalahkan lawan yang sama seperti di Istora. Prestasi tersebut membuat pasangan nomor enam BWF itu mendapat apresiasi dari klub masing-masing dengan siraman bonus sebesar 100 juta rupiah.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jaya Raya dan Djarum yang telah memberikan apresiasi terhadap prestasi kami. Bonus ini menambah motivasi kami untuk tampil lebih baik lagi dalam Kejuaraan Dunia," kata Hendra Setiawan.

"Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi juara di Kejuaraan Dunia," timpal Mohammad Ahsan.

Kejuaraan dunia 2013 akan dihelat di Guangzhou, Cina, pada 5 hingga 11 Agustus mendatang.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X